Jumat, 19 Desember 2014

Apa Yang Anda Lakukan Jika Uang Tidak Lagi Menjadi Kebutuhan

BAYANGKAN INI ...

Suatu hari Anda tiba-tiba terbangun dengan pasokan uang yang tak terbatas di ujung jari Anda. Bagaimana perasaan Anda tentang hal itu? Apa yang akan Anda belanjakan? Sebuah bab baru dimulai: Sulit untuk membayangkan semua kemungkinan tiba-tiba tersedia untuk Anda!

Kebanyakan pria yang saya tahu akan terburu-buru untuk membeli mobil mewah, bahkan mungkin mobil paling mahal di dunia seperti ini di bawah ini dari Mercedes Benz set berlian. Lamborghini Veneno, mobil sport super cepat berlaku untuk dingin $ 3.900.000 dolar dan hanya tiga yang dibuat setiap tahun! Jika mengemudi bukan gaya Anda, Anda bisa membeli kapal pesiar pribadi untuk berlayar keliling di laut, mimpi nelayan ultimate! Saya pribadi lebih suka jet pribadi untuk menghindari semua orang banyak bandara dan stres yang berhubungan dengan perjalanan. Muncul berguna sekali saya menyelesaikan lisensi pilot saya dan menjadi pilot!

Beberapa dari kita bermimpi sesuatu yang berbeda. Sebagian besar dari kita wanita akan senang untuk dapat membayar akhir, high-end desainer pakaian dengan sepatu, tas, dan perhiasan untuk mencocokkan. Jika uang tidak ada pilihan, Anda akan membeli tas Hermes Berkin dalam setiap warna? atau kulit buaya yang eksotis dengan pengaturan berlian yang hanya diperuntukkan bagi beberapa khusus yang berbelanja di sana. Atau mungkin Mouawad 1001 Nights yang Berlian Purse, tas tangan yang paling mahal di dunia dengan harga $ 3,8 juta dolar AS. Ini tentu akan luar biasa untuk berjalan ke Bergdorf Goodman, dan membeli apa pun yang Anda suka! Sama seperti selebriti, Anda bisa menetes dengan berlian, dan tertutup dari kepala sampai kaki dalam pakaian langsung dari landasan pacu!

Setelah Anda mendapat Anda mengisi berlian dan mobil, Anda bisa pergi dan makan di semua restoran yang paling mahal di dunia. Saya pasti akan ingin mencoba Haute Chocolate Es Krim dari Serendipity harga $ 25.000 atasnya dengan emas dimakan, dan dimakan dengan sendok emas dihiasi dengan berlian. Atau Anda bisa berhenti untuk sarapan di Norma di New York dan mendapatkan $ 1.000 frittata, yang diisi dengan lobster dan kaviar yang sangat mahal. Anda bahkan bisa keliling dunia, mencoba masakan yang berbeda dan belajar dari koki terkenal! Tapi saya pikir setelah semua makanan ini Anda pasti akan harus menyewa seorang pelatih pribadi untuk membuat Anda dalam bentuk!

Pikirkan tentang hal ini: Berapa banyak hal yang akan Anda perlu membeli untuk benar-benar bahagia? Apakah Anda berpikir bahwa memiliki kehabisan pasokan uang membuat konten orang? Komentar dan biarkan kami tahu! Saya berpikir bahwa tidak ada jumlah uang yang akan pernah menjadi pengganti kebahagiaan. Bahkan ketika perekonomian kita sedang unggul dalam kemakmuran hanya beberapa tahun yang lalu, kebanyakan orang ditemukan bahagia. Itu fakta yang telah terbukti!

Kedengarannya klise untuk mengatakan, tapi yang terbaik dan terkaya hal dalam hidup kita adalah hal-hal yang bebas, seperti keluarga kami, teman-teman dan hewan peliharaan. Dan aku berjanji, jika Anda pernah turun, bukannya ingin menang lotre, cobalah sukarela untuk membantu orang yang membutuhkan dan Anda mungkin akan terkejut betapa kaya itu membuat Anda merasa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar