Senin, 29 Desember 2014

Haruskah Anda Menjadi Pengusaha Wanita?

Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk menjadi seorang pengusaha. Meskipun ekonomi telah tertatih-tatih untuk sementara sekarang, itu akan datang kembali. Ini tidak berarti bahwa menjadi seorang karyawan lebih baik. Masih begitu banyak orang keluar dari pekerjaan yang pengusaha bisa memilih mereka keluar dari kolam besar.

Banyak wanita mengambil rute yang berbeda. Lelah merasa terpenuhi di tempat kerja, mereka mengambil masalah ke tangan mereka sendiri dan memulai bisnis mereka sendiri.

Jika Anda seorang wanita dengan pengalaman dan bertanya-tanya apakah Anda bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada atasan Anda saat ini, mengapa tidak memulai perusahaan Anda sendiri? Anda telah belajar dari menonton bos apa yang membuat perusahaan yang baik dan juga hal-hal yang Anda pasti tidak akan lakukan dalam bisnis Anda sendiri.

Bagaimana Anda akan mulai? Anda akan perlu memutuskan apa jenis usaha Anda ingin mengejar.

Apakah ini akan menjadi batu bata dan mortir? Jika Anda berencana untuk menjual kepada orang-orang secara pribadi, Anda mungkin perlu etalase. Hal ini sering bisnis yang paling mahal untuk memulai. Tentu saja Anda membutuhkan ruang untuk baik menyewa atau membeli. Anda mungkin akan perlu membeli persediaan, peralatan dan mungkin mempekerjakan staf. Ada biaya utilitas, asuransi, oh daftar goes on.

Sebuah bisnis rumahan yang jauh lebih pricy untuk pergi. Karena Anda sudah tinggal di tempat biaya Anda akan minimal. Jika Anda berencana untuk menjual produk, namun Anda akan perlu memiliki tempat untuk menyimpan mereka kecuali Anda membuat perjanjian dengan produsen untuk kapal langsung ke pelanggan Anda. Sementara ini berguna, dapat menyebabkan penundaan dan makan menjadi keuntungan Anda.

Bisnis rumahan yang menawarkan jasa bisa lebih lebih murah. Jika Anda bertemu klien di tempat lain selain di kantor Anda dapat menghindari membayar sewa atau membeli ruang. Jika Anda adalah seorang desainer interior, misalnya, Anda bisa bertemu di rumah klien atau kantor. Jika Anda penata taman, Anda akan ingin pergi ke properti untuk melihat apa yang perlu dilakukan.

Mungkin Anda akan menawarkan layanan informasi. Maka Anda mungkin akan melakukan sebagian besar Anda berkomunikasi dengan klien Anda baik di telepon atau melalui e-mail.

Banyak orang memilih untuk membuat bisnis online. Ini dapat menawarkan baik produk atau jasa. Produk bisa dijual di sebuah situs eCommerce dan layanan dapat ditawarkan pada website konvensional atau blog.

Apakah salah satu jenis usaha menarik bagi Anda? Jika demikian, Anda siap untuk beralih ke memutuskan apa yang akan Anda tawarkan. Saya akan menulis tentang itu selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar