Selasa, 06 Desember 2016

Restu Anggraini Berbagi Video Tutorial Hijab untuk Si Wajah Bulat

Restu Anggraini Berbagi Video Tutorial Hijab untuk Si Wajah Bulat - Mempunyai muka bulat kadang-kadang sering terasa kebingungan dalam memakai style hijab. Ya, pengaplikasian hijab yang salah malah bisa merubah penampilan Anda jadi lebih bulat.
Nah, untuk yang memiliki muka bulat, dianjurkan untuk kenakan kerudung yang tidaklah terlalu melekat pada pipi serta muka. Sebab kerudung yang sangat ketat bakal bikin muka jadi tambah bulat. Tersebut disini satu diantara tutorial jilbab terbaru yang dapat diterapkan seperti disibakkan oleh desainer Restu Anggraini lewat vlog.

Karena bakal kenakan style hijab yg tidak ketat serta sedikit memiliki volume, jadi yakinkan Anda telah kenakan inner (dalaman kerudung) ninja. Ambillah hijab sisi empat serta lipat jadi bentuk segitiga. Tempatkan diatas kepala dengan ke-2 segi sama panjang, lalu twirl (pelintir) ke-2 segi kerudung.

Sesudah ke-2 segi di buat twirl, tarik segi kerudung ke arah yang berlawanan menuju ke belakang leher, lalu ikat. Atur beberapa segi kerudung supaya tampak longgar. Anda dapat menyematkan peniti di satu diantara segi kerudung.

Simak video komplitnya di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar