Rabu, 16 Maret 2016

Bagaimana Memulai Bisnis Pembersihan

Jadi, Anda berada di pasar untuk memulai bisnis membersihkan? Anda memiliki keterampilan. Ada tidak banyak rintangan atau persyaratan lisensi dibandingkan dengan operasi lain. Dan Anda bisa memulai dengan cepat dan terjangkau.

Masalahnya adalah, Anda tidak yakin apa, tepatnya, yang terlibat dalam memulai membersihkan bisnis.

Dalam panduan ini, Anda akan mendapatkan rasa yang lebih baik dari industri, keterampilan apa yang harus Anda mengembangkan agar sukses di dalamnya, dan bagaimana cara memulai operasi Anda sendiri.

Anda juga akan menemukan informasi yang diberikan oleh dua orang saat ini terlibat dalam industri: Matthew Mercuri, Marketing Manager Digital di Dupray, dan Simon Brooks, pendiri Squiffy Bersih, yang baru-baru ini ditampilkan oleh NBC. Simon adalah kesaksian kepada fakta bahwa ya, orang benar-benar dapat memulai bisnis pembersihan.

1. Gambaran tentang industry
Industri jasa pembersihan terdiri dari tukang sapu dan pembersih, pelayan dan pembersih rumah tangga, supervisor lini pertama dari rumah tangga dan pekerja kebersihan, dan pekerja bangunan pembersihan.

2. Keterampilan yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis ini
Membersihkan rumah orang lain dan kantor adalah kotor pekerjaan-pun intended! Lebih dari itu, ini merupakan pekerjaan yang sangat pribadi karena Anda akan memasuki rumah seseorang, atau ruang kantor pribadi yang mungkin berisi data rahasia.

3. Pasar validasi penelitian dan bisnis ide
Ini tidak sulit untuk melihat mengapa memulai bisnis pembersih adalah suatu pilihan yang populer: Hal ini membutuhkan sedikit investasi dimuka dan bukan merupakan bisnis yang sangat terampil (dalam pengertian yang paling sederhana dari konsep yang) dengan banyak hambatan masuk. Hanya tentang siapa pun dapat mulai melakukannya.

4. Mendapatkan didanai dan menulis rencana bisnis
Jika Anda akan membutuhkan suntikan modal untuk mendapatkan bisnis Anda pergi, Anda akan lebih dari mungkin berpikir untuk mendapatkan pinjaman bank. Jika hal ini terjadi, Anda akan membutuhkan rencana bisnis.

6. Membuka bisnis Anda dan memasarkannya
Sebagai bisnis jasa, Anda akan sangat bergantung pada pelanggan Anda untuk bisnis lebih lanjut. Memastikan Anda telah proses di tempat untuk menerima ulasan, komentar, dan umpan balik dari awal akan pergi jauh ke arah membantu Anda membangun reputasi.

Toko kebersihan: Pelajari segala sesuatu dari penawaran dan memperkirakan melalui pemasaran bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar