Rabu, 23 Maret 2016

Fashion di UEA: Desain Abaya

Ini hanya contoh kecil dari jenis Abaya desain yang dipakai di UAE. Mereka begitu beragam dan kontemporer! Kami mencintai mereka!

Berikut adalah cara cara yang berbeda mengubah Burqa hitam menjadi sesuatu yang lebih modern.


Semua desain Abaya terbaru berasal sebagian besar dari UEA, karena klien besar yang mereka melayani. Oleh karena itu penting untuk tetap diperbarui dengan fashion model terkini dan perubahan yang terjadi di sana, dan terutama jika Anda ingin menjadi sadar akan Abaya eksklusif dan baru di desain yang telah dikenakan. Semua gaya gadis yang sadar dari tampilan dan penampilan mereka biasakan mengikuti mode UEA. Dan seperti setiap tahun kami mengharapkan model tren fashion terbaik pada tahun 2016 dan 2017. Anda juga harus mencoba desain-desain terbaru, dan memakai gaya yang berbeda dari gamis terlihat berbeda, elok dan apik setiap hari. Kesadaran tentang gamis dan jilbab telah menyebar begitu banyak bahwa ada rezim kecantikan yang tepat yang diikuti oleh anak-anak perempuan. Mereka telah menjadi begitu menyadari tubuh dan wajah mereka jenis, yang mereka tahu persis jenis-jenis gamis dan jilbab yang akan sesuai dengan mereka.


Jika Anda ingin tampil sama mengagumkan tapi tidak bisa membeli gamis langsung dari UEA, jangan khawatir, Anda selalu dapat mengikuti foto dan gambar online dan mendapatkan ide dari sana. Apakah Anda sudah mencari pakaian mewah, tampilan kasual atau gaun formal, Anda dapat menemukan mereka semua dengan cara online! Mereka juga akan membantu Anda meningkatkan koleksi Abaya Anda, terutama ketika Anda pergi keluar untuk membeli hal-hal baru. Mereka akan membantu Anda memahami cara memakai gamis dan mencampur dan mencocokkan mereka dengan aksesoris dan jilbab. Anda tidak akan percaya, tapi ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan Anda hitam Burqa. Ini adalah salah satu alasan mengapa busana Saudi telah mengubah cara gamis yang memikirkan.


Contoh cantik lain dari cara yang elok dan bergaya adalah membawa sebuah Abaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar