Selasa, 12 Mei 2015

Menunda Makan Tidak Baik Bagi Kesehatan

Umumnya, ketika kita bekerja, kita kehilangan waktu sarapan . Tentu saja, hal itu akan mempengaruhi kehidupan sehari-hari Anda, karena Anda tidak memiliki energi yang cukup untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, bagi mereka yang sering melakukan perjalanan untuk makan tepat waktu, itu akan memiliki dampak negatif pada kesehatan di kemudian hari.




Berikut adalah beberapa risiko dihukum makan untuk kesehatan, dilansir Boldsky.

1. Gula Darah

Gula atau glukosa umumnya berasal dari makanan karbohidrat. Karbohidrat ini sebagai bahan bakar bagi tubuh kita karena itu perlu untuk organ tubuh kita untuk membuatnya bekerja.

Jadi jika Anda memiliki makanan pada waktu tidak bahan bakar yang dipasok ke tubuh sehingga melewatkan penurunan kadar glukosa dalam darah membuat Anda merasa pusing dan merasa tidak seimbang.

2. Diabetes

Apakah Anda tahu bahwa melewatkan makan di malam hari adalah untuk meningkatkan kadar gula dalam darah tubuh, yang membuat risiko diabetes. Hal ini disebabkan keterlambatan respon insulin dalam tubuh, jika makanan tidak dikonsumsi pada waktu yang tepat.


3. menghambat metabolisme

Melewatkan makan tepat waktu pasti akan menjadi haus kekuasaan. Tentu saja, pada saat itu, tubuh membutuhkan banyak energi untuk pelaksanaan organ dalam tubuh. Untuk menjaga metabolisme Anda secara keseluruhan terhambat.

4. Masalah pencernaan

Penyebab utama keterlambatan, jika Anda makan tepat waktu, itu akan membuat asam lambung meningkat Anda. Jadi jika Anda menghapus makanan dari perut atau masalah pencernaan, bagaimana membuat rasa sakit atau terbakar perut perut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar