Selasa, 19 Mei 2015

Tele Kung bunga menenun klasik



Peluncuran resmi Siti Khadijah berkat Toko Kuala Lumpur baru-baru merek fashion dan tele kung, ia meluncurkan berbagai efek tele tawaran kenyamanan baru ketika Bersolat.

Siti Khadijah Tele Kung pendiri Padzilah Enda Salomo mengatakan bahwa mukena koleksi terbaru Tele kung Klasik Cotton Jacquard (CCJ) senilai RM255 memiliki karakter tersendiri, jika bahan yang lebih tenunan pola bunga.

Menurut dia, diperkenalkan untuk koleksi bunga tiga variasi warna, yaitu, peterseli, Rossy dan Jasmine dari CCJ membawa bentuk klasik wajah dan lapisan secara keseluruhan.

"Ini menawarkan kenyamanan bagi pengguna, tebal kain mahukan jika Bersolat selalu memiliki gaya yang unik menarik.

"Selain tele kung CCJ kami juga Rubiah terbaru koleksi eksklusif 2.0 Kasa khusus pelanggan setia kami," katanya.

Padzilah Enda mengatakan pengenalan kesepakatan terbaru itu dibuat untuk lokasi baru sebelum bisnis Siti Khadijah, yang sekarang disimpan di Maju Junction di tingkat dua, dan mengumumkan pakaian @ Kuala Lumpur Mara.

"Majlis juga untuk pelanggan setia Siti Khadijah di wilayah Kuala Lumpur, yang selalu mendukung sejak awal enam tahun diselenggarakan kami." Koleksi rasminya Siti Khadijah juga memasuki pasar Indonesia akan dimulai pada Mei tahun depan di bawah nama merek Siti Khadijah Mukena (Mukena SK) "said.He Menurut Padzilah Enda, Siti Khadijah Apparel Sdn Bhd kini melebarkan sayapnya ke Pantai Timur setelah pembukaan cabang di Kelantan, Mac Austin dan pesawat Gong Badak, Terengganu, 30 Rincian mai.-: http: //www.hmetro .com.my / node / 49627 # sthash.EZgkn2Ox.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar