Senin, 05 Januari 2015

5 Kebiasaan Baik Untuk Kulit Yang Harus di Mulai Sekarang

Anda dapat merusak kulit Anda konyol dengan facial, produk mewah, dan perawatan kulit yang akan membuat kulit Anda bangga. Tapi ada beberapa yang penting (dan sangat sederhana) langkah yang dapat membuat perbedaan besar dalam memiliki sehat, bercahaya skin.Incorporate lima kebiasaan ini yang terbaik perawatan kulit ke dalam rutinitas Anda dan Anda akan memiliki halus, kulit jelas dalam waktu singkat.

1. Kenakan tabir surya 365 hari dalam setahun
Dalam hujan atau cerah, musim dingin atau musim panas, apakah Anda memiliki kulit putih gading atau kulit gelap, kulit Anda selalu rentan terhadap kerusakan akibat sinar matahari. "Kau konsisten terkena sinar matahari pada siang hari, bahkan ketika Anda tidak menyadarinya," memperingatkan Jeanine Downie, MD, papan bersertifikat dokter kulit dan direktur Gambar Dermatology di Montclair, New Jersey. "Anda harus memakai SPF 30 setiap hari, tidak hanya untuk melindungi terhadap kanker kulit, tetapi untuk mencegah garis-garis halus, keriput, pori-pori besar, dan warna kulit tidak merata." Selain itu, sangat penting bahwa Anda mengajukan permohonan kembali tabir surya Anda setiap beberapa jam, terutama jika Anda keluar dan sekitar - mengolesi suatu pagi dari SPF 100 tidak akan terakhir Anda sampai matahari terbenam!

2. Dinginkan krim mata Anda
Anda bisa mendapatkan lebih banyak bang dari krim mata Anda hanya dengan menyimpannya dalam lemari es tersebut. "Dingin mengkonstriksi pembuluh darah, segera mengurangi bengkak," jelas dokter kulit yang berbasis di Manhattan Francesca Fusco, MD "Ini yang terbaik untuk menerapkan krim mata dingin di pagi hari; di malam hari, produk dapat bermigrasi ke mata Anda dan menciptakan pembengkakan dan iritasi. "Carilah krim yang mengandung kafein, yang selanjutnya akan menurunkan pembengkakan apapun. Untuk memerangi garis-garis halus dan kerutan, produk yang mengandung retinol peptidesor akan melakukan trik.


3. Tambahkan antioksidan untuk perawatan kulit Anda dan diet Anda
Berikut rencana dua-titik untuk membersihkan kulit Anda dari polusi lingkungan: Serangan masalah dari dalam dan luar. Menggunakan produk topikal yang mengandung vitamin A (dalam bentuk retinol), vitamin E, vitamin C, dan CoffeeBerry langsung pada kulit Anda, dan makan buah-buahan berwarna cerah, sayuran, dan lainnya baik-untuk-Anda makanan seperti blueberry, buah delima, dan zaitun minyak. "Keduanya akan membantu untuk memerangi kerusakan radikal bebas, mengurangi garis-garis halus, keriput, dan peradangan," kata Jessica Wu, MD, seorang dokter kulit di Los Angeles berbasis dan penulis Pakan Wajah Anda. Dia juga merekomendasikan makan sarapan yang seimbang yang menggabungkan protein, serat, dan lemak sehat untuk mengatur gula darah sepanjang hari. Penelitian telah menunjukkan bahwa ketika gula darah naik terlalu cepat, dapat menyebabkan jerawat, keriput, dan ruam.

4. Ringan terkelupas secara teratur
Meskipun Anda mungkin berpikir krim anti-penuaan dan pelembab high-end adalah kunci untuk kulit muda, para ahli sepakat bahwa pengelupasan kulit adalah salah satu cara terbaik untuk mencapai dan mempertahankan kulit cantik. "Seorang agen pengelupasan yang baik akan mengelupaskan lapisan atas kusam, keriput meminimalkan, jerawat, dan bintik-bintik kering untuk mengungkapkan baru, sehat, kulit bersinar," jelas Fusco. Tentu saja, jika Anda memiliki kulit sensitif atau rawan jerawat, Anda tidak ingin menggunakan scrub yang keras terlalu sering. Sebaliknya, cobalah pembersih yang mengandung microbeads halus hanya dua atau tiga kali seminggu. Sebuah solusi bahkan lembut untuk setiap hari: Gunakan pad pembersihan bertekstur, yang akan sangat ringan menggosok kulit tanpa iritasi.

5. Latihan sering
Tentu, Anda tahu bahwa Anda harus memukul gym, tidak hanya untuk fisik kencang tetapi karena itu lebih baik bagi kesehatan Anda secara keseluruhan. Nah, inilah alasan lain untuk bekerja sampai keringat: Latihan mengencangkan kulit pada seluruh tubuh Anda. "Kekuatan pelatihan dan meningkatkan sirkulasi cardio dan meningkatkan otot, yang menghasilkan kulit kencang tampak lebih muda," kata Downie. "Tidak hanya itu, tetapi juga mengurangi kerut penyebab, kulit merusak stres." Hanya pastikan untuk mencuci muka pasca-latihan Anda. Apa gunanya tubuh panas jika Anda punya pori-pori tersumbat seluruh T-zone Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar