Senin, 19 Januari 2015

6 Alasan Menakjubkan Tidur untuk Kesehatan Kulit

Tidur malam yang baik dapat berarti kesehatan kulit yang baik karena ketika Anda kurang tidur, tubuh Anda membuat lebih dari hormon stres kortisol. Peningkatan kadar kortisol dapat menyebabkan peningkatan stres dan peradangan dalam tubuh, menyakiti kualitas kulit Anda.

Tetapi hubungan antara kesehatan kulit dan kurangnya kualitas tidur bisa menjadi lingkaran setan, terutama dengan kondisi seperti dermatitis atopik atau eksim, yang dapat menyebabkan menggaruk bahkan sepanjang malam, penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Klinik di Dermatology menunjukkan.

"Kurang tidur dapat menyebabkan hormon stres meningkat dalam tubuh yang meningkatkan keparahan kondisi kulit inflamasi seperti jerawat atau psoriasis," jelas Jessica Krant, MD, MPH, profesor asisten klinis dermatologi di SUNY Downstate Medical Center dan pendiri Seni dermatologi di New York. Hal ini dapat mengakibatkan peningkatan gatal, yang dapat mengganggu tidur. Seperti lingkaran setan terus, kondisi kulit dan kualitas tidur semakin dapat memperburuk bersama-sama. Sebaliknya, kondisi kulit dan kualitas tidur juga dapat meningkatkan bersama-sama. Mendapatkan malam yang baik tidur akan membantu untuk membersihkan kulit, yang memungkinkan tidur untuk meningkatkan dan, pada gilirannya, akan meningkatkan kesehatan kulit. "

Perlu lebih meyakinkan? Berikut adalah enam alasan mengapa tidak mendapatkan cukup tidur akan mengurangi kesehatan kulit dan kesehatan Anda secara umum:

     Tidak cukup tidur memperburuk kondisi kulit yang ada. Peningkatan respon inflamasi muncul sebagai peningkatan jerawat, sensitivitas kulit meningkat, meningkat alergi kontak dermatitis reaksi, dan meningkatkan dermatitis iritan - dan kondisi yang lebih parah berarti lebih banyak pengobatan dan perawatan kulit.
     Tidak cukup tidur akan mengurangi dari keindahan alami kulit Anda. Peningkatan sel-sel inflamasi dalam memimpin tubuh peningkatan pemecahan kolagen dan asam hyaluronic, molekul yang memberikan kulit cahaya yang, mental, dan tembus.
     Tidak cukup tidur membuat masalah kulit terkait dengan kekebalan buruk. Peningkatan peradangan dalam tubuh melempar dari kemampuan tubuh untuk mengatur sistem kekebalan tubuh, yang menyebabkan tidak hanya untuk mendapatkan lebih sering sakit, tetapi juga untuk flare penyakit kulit kekebalan terkait seperti psoriasis dan eksim. Psoriasis tidak hanya penyakit kulit; itu juga merupakan indikator peradangan tubuh. "Banyak orang dengan psoriasis berat benar-benar memiliki peningkatan risiko untuk serangan jantung, yang bahkan lebih banyak alasan untuk menjaga stres rendah dan mendapatkan kualitas tidur yang baik," kata Dr Krant.
     Tidak hasil cukup tidur dalam waktu kurang kecantikan. Saat anda sedang tidur, hidrasi tubuh menyeimbangkan. Kulit mampu memulihkan kelembaban, sementara kelebihan air pada umumnya dalam tubuh diproses untuk dihapus. Tidak mendapatkan hasil cukup tidur dalam keseimbangan air yang buruk, yang menyebabkan bengkak kantong di bawah mata Anda dan lingkaran di bawah mata, serta kekeringan dan lebih terlihat keriput.
     Tidak cukup tidur mempercepat proses penuaan. Selama tidur nyenyak, kenaikan hormon pertumbuhan memungkinkan sel-sel yang rusak untuk diperbaiki menjadi. Tanpa fase yang lebih dalam tidur, ini tidak akan terjadi, sehingga kerusakan kecil setiap hari untuk mengumpulkan bukannya terbalik semalam. Hal ini menyebabkan tanda-tanda lebih terlihat penuaan.
     Tidak cukup tidur berkontribusi terhadap kenaikan berat badan. Tidur juga membantu dengan manajemen berat badan, yang baik untuk kulit Anda. Tidur membuat Anda merasa kurang lapar, Krant menjelaskan - studi terbaru telah menghubungkan kurang tidur secara berlebihan ngemil dan konsumsi kalori.

Mendapatkan istirahat malam yang baik

Berikut tips dari Krant untuk mendapatkan tidur yang baik dan kesehatan kulit yang lebih baik:

     Jangan makan makanan besar terlambat pada hari.
     Minum banyak air sepanjang hari, tetapi tidak larut malam.
     Tidur di bawah selimut hangat di, gelap, tenang keren.
     Jauhkan elektronik dari kamar tidur.
     Menggunakan seprai katun bernapas dan mencuci secara teratur, sehingga mereka tidak mengumpulkan debu dan bakteri.
     Gunakan deterjen yang tidak memiliki wewangian yang kuat, yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

Mendapatkan tidur kecantikan Anda bukan klise lama - itu adalah suatu keharusan untuk memiliki kulit yang bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar