Senin, 26 Januari 2015

Cara untuk Lindungi Anak Anda Dari Matahari

Jika Anda orangtua, perlindungan matahari untuk anak-anak Anda harus tinggi pada daftar prioritas Anda. Mencegah kulit terbakar dengan tabir surya dan pakaian pelindung yang penting ketika kegiatan membawa Anda di luar ruangan.

Namun studi terbaru yang dirilis oleh Colorado School of Public Health menunjukkan bahwa banyak orang tua bisa melakukan lebih banyak untuk melindungi anak-anak mereka dari sunburns - dan kanker kulit. Di sini, bahaya sengatan matahari dan bagaimana melindungi keluarga Anda lebih baik.
Perlindungan UV untuk Anak: Mengapa Ini Penting

Ahmet Altiner, MD, dermatolog di New York City berbasis, mengatakan bahwa mendapatkan pesan ini kepada orang tua sangat penting karena ada banyak risiko yang terkait dengan sengatan matahari anak daripada kebanyakan orang menyadari. "Ada bukti biologis yang sangat baik bahwa paparan sinar UVA yang berbahaya di awal kehidupan dapat menyebabkan peningkatan kemungkinan melanoma di masa depan," katanya. "Oleh karena itu, perlindungan matahari sangat penting pada anak-anak. Misalnya, ketika saya layar pasien saya untuk faktor risiko melanoma, salah satu pertanyaan yang saya tanyakan adalah," Apakah Anda memiliki kulit terbakar terik ketika Anda masih kecil? "Ini adalah sebuah pengukur penting bagi saya untuk berapa banyak UVA kerusakan yang mereka mungkin memiliki sebagai seorang anak. "
Sederhana, Terjangkau Cara Memberikan Perlindungan UV

Memberikan perlindungan matahari untuk mengurangi risiko melanoma dan kanker kulit pada anak-anak Anda saat mereka tumbuh dewasa dapat menjadi masalah sederhana dan juga salah satu yang tidak harus istirahat anggaran Anda. Ada sejumlah mudah, cara efektif untuk mengurangi risiko anak-anak Anda untuk berjemur.

Langkah pertama adalah tabir surya, kata Richard Bezozo, MD, presiden MoleSafe, sebuah perusahaan screening melanoma dengan klinik nasional. Dr. Bezozo menekankan bahwa tabir surya SPF itu - jumlah yang menunjukkan faktor perlindungan matahari - dan cara Anda menerapkan itu lebih penting daripada membeli yang paling mahal di rak. "Orang tua harus menggunakan tabir surya dengan setidaknya 30 SPF karena sesuatu yang kurang sangat tidak berguna," katanya. "Hal yang paling penting untuk diingat adalah untuk menempatkan tabir surya pada setidaknya 30 menit sebelum pergi ke luar atau masuk ke matahari dan selalu permohonan kembali tabir surya setelah berenang, berkeringat, dan menggosok dengan handuk. Bahkan tanpa berenang atau berkeringat, permohonan kembali tabir surya setiap beberapa jam selama hari di bawah matahari. Oleskan tabir surya yang cukup untuk tubuh anak dan pastikan untuk menutupi seluruh tubuh anak. "

Jika anak-anak Anda berenang, tabir surya tahan air adalah pilihan yang baik, kata Laura Speck, MD, dari Westlake Dermatology & Bedah Kosmetik di Austin, Texas. "Beberapa merek tabir surya saya biasanya merekomendasikan adalah Neutrogena, Aveeno, dan EltaMD," tambahnya. "Produk seperti Neutrogena Wet Kulit Anak Semprot yang nyaman bisa langsung ke kulit basah, membuat reapplication cepat dan mudah di kolam renang."

Dalam hal pakaian pelindung, aturan praktis yang baik adalah untuk memilih kemeja lengan panjang dan topi bertepi lebar untuk acara outdoor. Saat berenang, berinvestasi dalam kemeja lengan panjang berenang-anak Anda dapat meninggalkan sementara di dalam air. Ada pakaian anak-anak tersedia dengan lapisan UV menambahkan, tetapi ini bisa mahal dan mungkin tidak diperlukan. "Kecuali anak sangat sensitif terhadap matahari, saya tidak percaya jenis khusus pakaian UV diperlukan," kata Dr Altiner. "Mengenakan kemeja lengan panjang saat berada di air adalah cara yang bagus untuk mempromosikan perlindungan matahari."

Akhirnya, yang terbaik (dan murah) untuk melindungi anak-anak Anda dari sengatan matahari adalah hanya menghindari matahari ketika itu terkuat, umumnya 10:00-04:00 pada hari-hari cerah. Tentu saja, paparan sinar matahari masih berbahaya pada waktu lain dan bahkan pada hari berawan, sehingga aturan tentang tabir surya dan pakaian masih berlaku. "Salah satu tip yang berguna saya berikan pasien saya adalah untuk memeriksa indeks UV pada Weather.com," kata Altiner. "Ini adalah cara yang lebih baik untuk mengukur berapa banyak matahari mereka mendapatkan daripada benar-benar menjaga untuk jangka waktu tertentu. Hal ini penting untuk diingat bahwa akan ada hari berawan ketika indeks masih tinggi. Jadi untuk menghindari rasa aman palsu , jangan pergi dengan hanya apa yang Anda lihat di langit. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar