Senin, 12 Januari 2015

The Best Foods untuk Kulit Anda

Jika Anda ingin halus, kulit jelas, Jessica Wu, MD, asisten profesor klinis dermatologi di USC Medical School dan seorang dokter kulit di Los Angeles, mendorong Anda untuk melemparkan semua enam ini memperkuat Pakan makanan Wajah Anda ke keranjang belanjaan Anda.

tomat
Pasti salah satu pertahanan terbaik kulit Anda, tomat mengandung antioksidan kuat yang disebut lycopene. Sementara penelitian belum sepenuhnya meyakinkan, banyak menunjukkan lycopene yang mungkin bertanggung jawab untuk membantu melindungi kulit terhadap kerusakan akibat sinar matahari.

Lycopene adalah terbaik diserap oleh tubuh ketika telah dimasak atau diolah, jadi makan saus tomat, pasta tomat, dan saus tomat cenderung lebih efektif daripada hanya makan tomat mentah ketika mencoba untuk menjaga kulit Anda terhadap sinar UV yang berbahaya. Lycopene juga larut dalam lemak, yang berarti bahwa itu diserap lebih mudah bila dikonsumsi dengan lemak, seperti telur, alpukat, dan minyak zaitun.

Red Daging
Kadang-kadang mendapat rap buruk, dan meskipun daging merah memang mengandung lemak jenuh dan kolesterol, daging merah tanpa lemak adalah salah satu favorit Dr. Wu Pakan makanan Wajah Anda karena begitu tinggi protein dan seng. Bahkan, studi terbaru menunjukkan bahwa daging merah mungkin lebih baik untuk mengobati jerawat daripada antibiotik.

Untuk memproduksi kolagen, kulit Anda membutuhkan asam amino glisin dan prolin, dan theprotein dalam daging merah memiliki konsentrasi tertinggi dari dua asam amino tersebut. Seng Themineral juga penting untuk produksi kolagen. "Ini adalah kofaktor penting," kata Dr Wu. "Tanpa cukup seng, sulit bagi kulit untuk membuat kolagen. Plus, seng adalah anti-inflamasi alami. "Dan vegetarian tidak perlu kehilangan. Dr Wu menambahkan bahwa konsentrasi tinggi glisin juga dapat ditemukan dalam makanan laut, prolin dalam keju dan kubis, dan seng di lentil, kacang merah, dan tiram mentah.

Teh Hijau
Bukan rahasia lagi bahwa teh hijau merupakan antioksidan pembangkit tenaga listrik. Efek kuat anti-inflamasi dan anti-penuaan yang dikaitkan dengan konsentrasi tinggi senyawa catechin. Penelitian telah menunjukkan bahwa teh hijau dapat digunakan baik secara oral maupun topikal untuk membantu melindungi kulit dari sunburns dan kanker kulit terkait UV. Penelitian juga menunjukkan bahwa minum satu cangkir teh hijau dua kali sehari selama enam bulan dapat benar-benar membalikkan kerusakan akibat sinar matahari dan secara signifikan meningkatkan masalah yang Anda miliki dengan kemerahan dan vena kapiler yang rusak.

Kacang Hijau
Selama kita akan hijau, mari kita bicara tentang bagaimana kacang rendah kalori ini dapat membantu Anda tumbuh rambut lebih tebal dan kuku sehat. Kacang hijau adalah bintang Pakan Anda makanan Wajah karena mereka salah satu sumber terkaya dari silikon - tidak harus bingung dengan silikon, yang ditemukan dalam pekerjaan bibir buruk dan implan payudara! USDA belum didirikan direkomendasikan asupan harian (RDIs) dari silikon, tetapi 10 mg per hari tampaknya cukup untuk memperkuat rambut dan kuku, menurut studi terbaru. Dr Wu menyarankan memilih kacang hijau organik, karena mereka mempertahankan lebih silikon dari tanah. Jangan seperti kacang hijau? Anda juga bisa mendapatkan memperbaiki silikon Anda dari air mineral vulkanik seperti Volvic, yang berisi 14,5 mg per liter.

kenari
Biasanya itu salmon yang identik dengan asam lemak omega-3, tetapi apakah Anda tahu bahwa kenari juga sangat tinggi omega-3? Jika Anda khawatir dengan kemerahan, bengkak, blotchiness, jerawat, atau keriput, kenari mungkin menjadi sahabat baru Anda. Nabati omega-3, seperti yang ditemukan dalam kenari, secara alami anti-inflamasi; mereka dapat membantu segel kelembaban ke kulit Anda dan melindunginya dari bahan kimia dan racun lainnya. Secara khusus, asam alpha-linolenic (ALA) dalam ini omega-3 dapat bekerja untuk memerangi kekeringan yang berhubungan dengan penuaan yang menyebabkan keriput. Tapi jangan berhenti dengan kenari; Anda juga dapat meningkatkan jumlah nabati omega-3 dalam diet Anda dengan makan almond, minyak zaitun, dan biji rami, juga.

yogurt
Tidak hanya itu bahan utama dalam smoothie terbaik, yogurt adalah probiotik alami, yang berarti bahwa itu membantu mengisi "baik" bakteri dalam tubuh Anda dan menjaga ragi di cek. Hal ini dapat berguna jika Anda memiliki masalah pencernaan atau Anda rentan terhadap infeksi jamur, tapi apa hubungannya dengan makan wajah Anda? Nah, menurut Dr. Wu, yoghurt adalah asupan yang sangat baik Anda makanan Wajah untuk menangani jerawat, eksim, dan bahkan ketombe. Hanya pastikan untuk memilih rendah lemak dan rendah gula yogurt, karena gula dapat memperburuk peradangan. Dan jika Anda berpikir jerawat Anda berhubungan dengan susu, Dr Wu menyarankan melewatkan yoghurt dan akan langsung untuk suplemen probiotik sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar